Resep Cheesecake Lumer Pakai Keju Berhasil Sempurna

Buntik sanksi cheesecake lumer ala hanna yuliani rasanya ngeju banget. Ini ceritanya dahulu pernah bikin chesse cake ibarat ini berhasil tepat tapi aku doang yang makan pada nggak doyan semua maklum pengecap jawa dikasih makanan keju nggak doyan. Kaprikornus yang makan aku saja tapi usang kelamaan anak anak pada suka soalnya ekspresi mereka agak terbiasa dengan jajanan yang berbau keju. Kejunya juga dicampur direbus juga ya jadi di campur semua.

 Ini ceritanya dahulu pernah bikin chesse cake ibarat ini berhasil tepat tapi aku doa Resep Cheesecake Lumer Pakai Keju Berhasil Sempurna

Resep Cheesecake Lumer

Bahan:
  • 2 scht susu kental bagus putih
  • 1 bgks dancow putih
  • 1 kara yang kecil
  • 2 sdm gula pasir
  • 1/2 sdt garam
  • I box keju (karena aku suka keju jadi dibanyakin) diparut ya kejunya
  • 300 ml air putih
  • 3 sdm tepung maizena
  • 2 bgks real good yang kecil rasa chesse

Cara Membuat Cheesecake Lumer

  1. Campur semua materi kecuali maizena, diaduk terus dengan api kecil hingga meletup-letup.
  2. Setelah itu gres tambahkan maizenanya, bila kurang kental boleh ditambah lagi maizenanya sesuai selera.
  3. Saya topingnya pakai camilan bagus mari yang dihancurkan kemudian dicampur dengan capucino.
  4. Selamat mencoba ya buntar buntik.
Cobain yang ini yuk bun:


Tidak ada komentar untuk "Resep Cheesecake Lumer Pakai Keju Berhasil Sempurna"